Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru & Terlengkap

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Nafsu | Cerita Seks | Cerita Sedarah | Cerita Pemerkosaan | Cerita Daun Muda | Cerita Ngentot

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru. Namanya juga cerita dewasa, itu artinya orang yang konsumsi ini cerita adalah mereka - mereka yang sudah berusia dewasa. (18 tahun keatas). Apa sih muatan konten cerita ini sehingga anak - anak dan para remaja dilarang membacanya? adalah cerita deskripsi tentang hubungan seksual. Dalam cerita dewasa deskripsi detik - detik percintaan diulas secara detail. Fungsinya untuk membuat fantasi seksual pembaca seakan - akan merasakan hal sama.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru


Tahukah Anda, sebagian besar pembaca cerita dewasa justru para wanita. Hal ini dikarenakan perempuan lebih mudah menangkap info secara verbal, sedangkan pria lebih mudah menangkap info secara visual (film bokep). Meski tidak sedikit juga pembaca cerita dewasa datang dari kalangan pria. Buat teman onani mungkin. :p

Seperti pada umumnya sebuah cerita, cerita dewasa juga memilki tema cerita tersendiri. Nah artikel kali ini akan menjelaskan tentang berbagai varian cerita dewasa.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Umum


Kategori umum (general) biasanya bercerita tentang cerita dewasa yang tidak masuk dalam kategori khusus seperti ulasan bawah nanti.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Selingkuh


Perselingkuhan memang panyakit yang menjangkiti sebagian pasutri. Entah karena ketidakpuasan dengan pasangan, akhirnya memilih berselingkuh dengan orang lain.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Pemerkosaan


Tentunya menarik jika peristiwa pemerkosaan diangkat dalam sebuah cerita.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Daun Muda


Tokoh utama dalam cerita dewasa jenis ini bisa dari kalangan orang tua maupun remaja, yang jelas pasangan seksnya adalah mereka yang berusia belia. Di banyak cerita dewasa, dimunculkan gadis yang masih sekolah di SMP / SMA / Mahasiswi.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - OTW (Orang Tua)


Tokoh utama cerita ini adalah remaja dengan pasangan yang memiliki usia diatasnya.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Fan Fiction


Cerita seks dengan artis cantik indonesia, tokoh kartun masuk disini. Semua murni khayalan tingkat tinggi.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Lesbian / Gay


Bagi mereka yang lebih menyukai sesama jenisnya, porsi cerita dewasa jenis ini bisa memenuhi dahaga gairah seksnya.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Swinger


Berisi cerita pasutri yang lawan seksnya sengaja bertukar dengan pasutri lainnya. Di Indonesia hal ini sangat tabu, tapi di negara barat, praktik ini sudah sering terjadi, katanya mampu meningkatkan hubungan harmonis pasutri nantinya.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Group


Threesome, gangbang masuk disini.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru - Sedarah


Ini yang paling parah, karena hubungan seksual dengan kerabat dekat yang masih ada pertalian darah.

Nah setelah tahu beragam jenis pengelompokkan cerita dewasa, tentunya Anda dapat menimbang tema cerita yang menurut Anda paling menarik. Selanjutnya search di google berdasarkan tema cerita tersebut. Misalnya Anda ingin membaca cerita sedarah. Maka ketik di google dengan kata kunci cerita seks sedarah. Begitu juga dengan tema cerita lainnya.

Perlu diketahui, bahwa sebagian besar blog yang berisi cerita dewasa sengaja disetting khusus kalangan dewasa. Sehingga Anda perlu mengkonfirmasi untuk menyetujui apakah masuk ke situs tersebut atau tidak (Info ini tampak pada halaman depan), Memang penampakkan ini menjadi kewajiban bagi mereka yang mengisi konten dewasa saat menggunakan blogspot.

Berikut salah satu contohnya klik disini.

thumbnail Title: Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru & Terlengkap
Posted by:Admin
Published :2013-10-13T15:20:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru & Terlengkap

Labels: 

Date: Minggu, 13 Oktober 2013